Monday, July 7, 2014

Bentley Gaet Produsen HP Mewah Vertu

Bentley Gaet Produsen HP Mewah VertuJakarta - Vertu selama ini dikenal sebagai produsen ponsel mewah, sementara Bentley adalah nama yang identik dengan mobil luxury. Nah, melihat kesamaan tersebut, keduanya pun berkolaborasi.

Vertu yang dahulu pernah dimiliki oleh Nokia mengumumkan kalau mereka akan bekerja sama dengan Bentley untuk mengembangkan serangkaian smartphone yang menampilkan kemewahan desain, pengerjaan dan keanggunan kontemporer khas Bentley.

Ini bukanlah kolaborasi pertama Vertu dengan produsen mobil, sebab di masa lalu mereka juga pernah bekerja sama dengan berbagai merek, termasuk Ferrari. Tapi sekarang, Vertu memasuki kemitraan lima tahun eksklusif dengan Bentley.

Menurut rencana, perkawinan antara keduanya akan melahirkan sebuah ponsel yang disebut 'Vertu for Bentley' yang menurut rencana akan diluncurkan pada bulan Oktober nanti.

Setelah itu, akan ada lagi 4 smartphone lain yang tidak kalah mewah karena mewakili desain dan kemewahan khas Bentley. Vertu menjanjikan ponsel baru yang desainnya eye-catching namun elegan dengan bahan premium.

"Kemitraan baru Bentley dengan Vertu menyatukan dua merek terkemuka di dunia yang memiliki komitmen terhadap kinerja, kemewahan dan pengalaman pelanggan," kata CEO Bentley Wolfgang Dürheimer dalam sebuah pernyataan.

"Konten eksklusif Bentley akan menarik bagi driver, wisatawan dan penggemar brand, melalui kemitraan yang memberikan teknologi dan sentuhan," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment