Monday, July 7, 2014

Pesan Sekarang, Fiat Punto Cuma 200 Unit!

Pesan Sekarang, Fiat Punto Cuma 200 Unit!Jakarta - Untuk tahun ini, Fiat Punto yang dipasarkan PT Garansindo Inter Global (GIG) di Indonesia ternyata terbatas. Garansindo cuma menyediakan 200 unit sampai akhir tahun.

Fiat Punto tersedia 2 varian yaitu Fiat Punto Easy dan Fiat Punto Lounge yang masing-masing dibanderol Rp 249 juta dan Rp 279 juta off the road Jakarta. Dari kedua varian ini, Fiat Punto termewah paling banyak tersedia di Indonesia.

"Enggak banyak cuma 200 unit untuk tahun ini. 65 persen Punto Lounge dan 35 persen Punto Easy. Orang Indonesia maunya tidak tanggung-tanggung," kata Chief Marketing Officer PT GIG Muhammad Al Abdullah dalam acara peluncuran Fiat Punto di rumah Imam Bonjol, Senin (7/7/2014).

Menurutnya kesempatan masih terbuka lebar memiliki Fiat Punto dari Italia. Sebab belum banyak konsumen yang melalukan inden.

"Inden yang sudah tahu. Baru masuk 2 unit. Semua sudah siap tinggal masuk ke Indonesia. Prosesnya 1 bulan," tegas Memed.

Memed memastikan konsumen mendapat Fiat Punto langsung didatangkan dari Italia.

Mobil hatchback Fiat Punto dilengkapi mesin 1.400 cc transmisi otomatis MTA (Manual Transmission Automatic) dual logic 5 percepatan. Mesin ini memiliki tenaga 88,7 Hp dan torsi 115 Nm.

Fiat Punto dilengkapi teknologi inovatif lewat Blue&Me yang bisa terintegrasi lewat perangkat ponsel serta perangkat audio dapat terkoneksi melalui bluetooth.
Di bagian dalamnya Anda bisa temukan cruise control, rear parking sensor, USB/AUX in. Salah satu fitur menarik pada Fiat Punto yaitu teknologi start & stop.

Selain fitur penghemat BBM, Fiat Punto tersedia banyak fitur keamanan mulai dari 7 airbag, ABS, ESP untuk menjaga kestabilan dan pengendalian yang baik sehingga memberika fun to drive pada setiap pengendaranya.



0 comments:

Post a Comment