Monday, July 7, 2014

Touring Memperkuat Persaudaraan ala XCI

Touring Memperkuat Persaudaraan ala XCIJakarta - Komunitas X-Trail Club Indonesia (XCI) kembali menggelar touring ke Solo tanggal 24-27 Mei 2014 lalu. Touring kali ini bertema 'Strengthen the XCI'ers Brotherhood'.

Berangkat pada malam hari dari start point rest area KM 39 Jalan Tol Jakarta Cikampek, setelah penempelan stiker dan briefing mengenai tata cara konvoi.

Rombongan konvoi bergerak mengambiL rute jalur pantura untuk kemudian menuju rest area tol Cirebon, dengan tetap mengedepankan safety dan share the road rombongan konvoi akhirnya tiba dengan selamat di Solo pada sore hari Kopi darat dengan anggota XCI yang berasal dari Surabaya, Pekalongan, dan Yogyakarta pun bisa terlaksana.

"Acara ini memungkinkan kita bertemu dengan anggota yang berasal dari kota yang berbeda, membuat persaudaraan lebih erat dari pada hanya sekedar berkomunikasi melalui milis," ujar Kang Cheko, dedengkot XCI dari Bandung.

Touring kali ini terasa berbeda karena memasukkan acara outbound di daerah Tawangmangu menjadi salah satu agendanya.

Bertempat di salah satu resort di Tawangmangu yang berlokasi di lereng Gunung Lawu nan sejuk, peserta melakukan beragam permainan yang bertujuan untuk menggalang kekompakan dan kerja sama tim.

"Dimasukkannya acara outbound dalam touring kali ini dilakukan untuk mempererat kerjasama dan persaudaraan antar anggota dan keluarga komunitas pemakai mobil Nissan X-Trail," ujar Dwi Setiawahyudi, aka Jagoan Neon selaku Ketua Umum XCI.

Selain acara outbound, serunya wisata kuliner di daerah Pekalongan, Solo, dan Yogya, serta kunjungan kecandi Prambanan mengisi kegiatan kali ini.

"Acara kali ini melibatkan 50 peserta, Dalam kesempatan ini juga XCI mengucapkan terimakasih kepada PT Nissan Motor Indonesia dan berbagai pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini”," tambah sang Ketua Umum.


0 comments:

Post a Comment