Monday, July 7, 2014

Audi Siap Kenalkan 4 Hybrid Anyar

Audi Siap Kenalkan 4 Hybrid AnyarJakarta - Panas dengan BMW, Audi dikabarkan siap kenalkan 4 mobil hybrid terbaru dalam beberapa tahun mendatang. Diantaranya A3 sportback hybrid, Q7 hybrid, A6 hybrid, dan A8 hybrid. Wuih banyak nih.

Dalam pemberitan autonews, greencarreports, dan digitaltrends, Senin (7/7/2014), dikatakan empat Audi plug-in hybrid terbaru ini akan datang dalam beberapa tahun mendatang. Dan siap diawali dengan kelahiran A3 Sportback e-tron, yang akan tiba di AS, Eropa dan Tiongkok tahun depan.

Dikatakan Audi A3 hbrid akan benar-benar ngaspal pada kuartal kedua atau ketiga 2015, sedangkan Tiongkok akan menikmatinya di kuartal pertama. Dan siap bertarung dengan BMW i3.

Audi CEO Rupert Stadler mengatakan kelahiran A3 hybrid akan diikuti dengan kelahiran model hybrid lainnya.

"Kami sangat percaya pada plug-in hibrida dan kami akan menambah model baru setiap tahun, dimulai dengan Q7 tahun depan, diikuti oleh A6-wheelbase panjang dan A8 sedan untuk pasar Tiongkok," kata Stadler.

Memperbanyak kendaaan hybrid dalam beberapa tahun kedepan jelas bukan tanpa alasan. Karena Audi menilai, mobil hybrid bisa menjadi satu solusi untuk bisa menekan emisi dan penekanan BBM, karena tidak akan terpatok dengan permasalahan baterai yang masih terus diteliti. Melainkan masih mengadalkan mesin konvensional.

Sebut saja mobil hybrid Audi A3 yang bakal dilahirkan di 2015. Mobil ini diklaim mampu berlari hingga 48 km dengan hanya menggunakan tenaga listrik. Dan jika digabungkan dengan mesin bensin, dipastikan mobil ini bakal tembus 595 km atau mencapai 370 mil.


0 comments:

Post a Comment