Monday, July 7, 2014

Mudik Aman dan Nyaman Ala Garansindo

Mudik Aman dan Nyaman Ala GaransindoJakarta - PT Garansindo Inter Global selaku distributor Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat menggelar 2 program untuk menyambut musim libur lebaran.

Program pertama adalah Mopar National Service Week. Program ini dimulai 7-21 Juli 2014. Garansindo mempersilakan pemilik mobil untuk melakukan perawatan kendaraan di 13 authorized workshop di seluruh Indonesia.

Menarik ketika Garansindo tidak hanya merangkul mobil baru, mobil lawas juga akan dibantu melakukan perawatan.

"Jadi jangan khawatir kami bantu pemilik mobil tua juga," kata Deputy Director Aftersales and Quality Management Garansindo, Ludiatmo.

Ludi menambahkan Garansindo mengadakan 55 cek poin pada kendaraan yang akan dicek secara gratis, termasuk penggantian filter oli. Selain itu, konsumen juga bisa memanfaatkan diskon suku cadang 25 persen, aksesori dan merchandise 10 persen, serta jasa servis 20 persen.

Program kedua adalah Mopar Rescue Lounge. Garansindo membuka posko mudik pada H-3 hingga H+7 Lebaran atau 24 Juli-3 Agustus 2014.

Posko jaga ini ditempatkan di 5 titik yaitu Serang-rest area tol Jakarta-Merak km 45, kawasan Puncak, Cisarua-restoran Pesona Ilalang, Nagreg-restoran Strawberry, Cirebon-Hotel 68 di Raya Cirebon-Brebes, dan Mojokerto di Triwulan Mojopahit Hotel.

"Jika memang terdapat kendala pada mobil, konsumen tidak dipungut biaya, kecuali penggantian suku cadang yang akan berlaku sesuai harga normal," papar Ludi.

Nah, selama perjalanan mudik Garansindo menyediakan emergency call 24 jam untuk layanan darurat dengan hotline 08999171717.


0 comments:

Post a Comment