Monday, July 7, 2014

Ini Bedanya Fiat Punto Easy dan Lounge

Ini Bedanya Fiat Punto Easy dan LoungeJakarta - Fiat Punto merupakan mobil kecil premium yang menawarkan kedinamisanan, kemewahan serta kenyamanan dan fun to drive.

Untuk pasar Indonesia, Fiat Punto hadir dengan dua varian yaitu Easy dengan harga Rp 249 juta dan Lounge Rp 279 juta (off the road Jakarta) dan tersedia 10 pilihan warna.

"Mobil 5 pintu ini tersedia 10 macam warna, aksesoris Mopar. Ada 2 varian Easy dan Lounge dengan mesin 1.4 liter bensin," kata Chief Marketing Officer PT Garasinso Rieva Muchsin dalam acara peluncuran Fiat Punto di rumah Imam Bonjol, Senin (7/7/2014).

Fiat Punto Easy hadir dengan fitur manual air conditioning, Blue&me, Height and reach adjustable steering wheel, height adjustable driver’s seat, start&stop system, trip computer, remote central door locking, radio/cd/mp3, pelek 15 inci, jok dengan pelapis bahan denim, premium dashboard, 7-airbag.

Tidak hanya pada lingkar kemudi dan tuas perseneling sudah berbalut kulit dari Italia, cruise control, rear parking sensor, USB/AUX connection serta Dark finish headlamp.

Sedangkan Fiat Punto Lounge memiliki fitur yang lebih canggih serta melengkapi fitur yang sudah hadir di Fiat Punto Easy seperti digital dual-zone climate control, trim interior yang lebih mewah, sport-seat yang dilapisi bahan kulit dan memiliki power lumbar support, front arm rest, cruise control, Blue&Me dengan bluetooth, USB serta Aux input.

Tidak hanya itu, Fiat Punto Lounge tersedia ambient lighting pada dashboard, slot untuk GPS, adaptive front foglights with cornering function serta beragam informasi mengenai konsumsi bahan bakar, jarak tempuh serta pengaturan kendaraan yang terdapat pada cluster meter speedometer, electrochromatic internal rearview mirror, Chrome exterior mirror covers, spoiler dan chrome exhaust tip, dan pelek 16 inci.

Fitur adaptive cornering foglight merupakan fitur keselamatan inovatif yang hadir hanya pada mobil mewah, dimana lampu tersebut akan menyala sesuai dengan arah lingkar kemudi, untuk memberikan penerangan lebih saat sedang berbelok sehingga memberikan pengemudi rasa percaya diri dan meningkatkan keselamatan seluruh penumpang maupun pengendara lain.

Salah satu fitur unik pada Fiat Punto adalah system Start & Stop. Fitur ini mampu mematikan mesin secara otomatis.


0 comments:

Post a Comment