Monday, July 7, 2014

Belanja di 4 Mal Ini, Bisa Gratis Layanan Asuransi untuk Mudik

Belanja di 4 Mal Ini, Bisa Gratis Layanan Asuransi untuk MudikJakarta - Belum punya asuransi namun ingin mudik serasa aman dan nyaman serta mendapatkan layanan ala asuransi, Anda tinggal belanja saja di 4 mal di Jakarta dan sekitarnya. Lho kok bisa?

Ya, Garda Oto bekerja sama dengan Kuningan City, D’mall â€Â" Depok, Cipinang Indah Mall, dan Bellezza Shopping Arcade â€Â" Permata Hijau menggelar Garda Oto Holiday Freestival.

Setiap pengunjung yang berbelanja sebesar Rp 250.000 (tidak berlaku kelipatan) akan mendapatkan Garda Oto Xperience Card (GOXC) yang bisa diambil di gerai Garda Center di masing-masing pusat perbelanjaan.

Melalui kartu ini, pengunjung akan mendapat nilai tambah istimewa dari Garda Oto berupa layanan derek dan layanan darurat di jalan raya (Emergency Roadside Assitance) Garda Siaga.

"Yang belum berasuransi mau mudik, bisa pakai ini, dapat layanan Garda Siaga gratis, kurang lebih itu gambarannya," ujar Marketing Communication & PR Head PT Asuransi Astra Buana Laurentius Iwan Pranoto dalam workshop mudik aman yang dihadiri blogger dan kalangan komunitas mobil di Kuningan City, Jakarta.

Layanan ala asuransi Garda Oto tersebut diantaranya untuk mengatasi aki bermasalah, ban kempis, berbagai gangguan mesin, dan lainnya. "Semua layanan ini bisa didapatkan selama 24 jam dan cuma-cuma untuk memastikan liburan setiap pengunjung dan keluarganya aman dan nyaman," ujarnya.

GOXC tersebut berlaku dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2014, dengan terlebih dahulu didaftarkan melalui SMS ke nomor 08118 500 112.

Kartu ini berlaku untuk satu mobil penumpang dan satu kali layanan di semua area layanan Garda Siaga di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment