Monday, July 7, 2014

Fiat Punto Dibanderol Mulai Rp 249 Juta

Fiat Punto Dibanderol Mulai Rp 249 JutaJakarta - PT Garansindo Inter Global selaku distributor Fiat di Indonesia kembali ekspansif dengan meluncurkan model terbaru Fiat Punto.

Di Indonesia, Fiat Punto tersedia 2 varian yaitu Fiat Punto Easy dan Fiat Punto Lounge yang masing-masing dibanderol Rp 249 juta dan Rp 279 juta off the road Jakarta.

"Dengan menghadirkan Fiat Punto di Indonesia merupakan komitmen kami terhadap industri otomotif nasional untuk berpartisipasi dalam satu segmen paling kompetitif serta memberikan pilihan pada small premium hatchback," kata Chief Marketing Officer PT Garasinso Rieva Muchsin dalam acara peluncuran Fiat Punto di rumah Imam Bonjol, Senin (7/7/2014).

Ekterior Fiat Punto cukup stylish dengan DNA mobil-mobil Eropa. Untuk penerangan, mobil mungil ini dilengkapi adaptive cornering fog lights. Selain itu terdapat DRL (Daytime Running Lights) yang menjadi fitur standar.

Penampilannya semakin sporti dengan pelek 15 inci untuk Fiat Punto Easy dan pelek 16 inci untuk Fiat Punto Lounge.

Mobil hatchback Fiat Punto dilengkapi mesin 1.400 cc transmisi otomatis MTA (Manual Transmission Automatic) dual logic 5 percepatan. Mesin ini memiliki tenaga 88,7 Hp dan torsi 115 Nm.

Tidak hanya kecil, Fiat Punto dilengkapi teknologi inovatif lewat Blue&Me yang bisa terintegrasi lewat perangkat ponsel serta perangkat audio dapat terkoneksi melalui bluetooth.

Fitur ini dalam diaktifkan melalui layar sentuh maupun tombol yang terdapat pada lingkar kemudi atau perintah suara sehingga konsentrasi pengemudi tetap terjaga.

Bagian dalamnya tersedia cruise control, rear parking sensor, USB/AUX in. Salah satu fitur menarik pada Fiat Punto yaitu teknologi start & stop.

Selain fitur penghemat BBM, Fiat Punto tersedia banyak fitur keamanan mulai dari 7 airbag, ABS, ESP untuk menjaga kestabilan dan pengendalian yang baik sehingga memberika fun to drive pada setiap pengendaranya.

0 comments:

Post a Comment