Thursday, July 10, 2014

Diberi Kado Mobil, Aurel Dilarang Nyetir

Diberi Kado Mobil, Aurel Dilarang NyetirJakarta - Kebahagiaan sedang melanda Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel. Kamis (10/7/2014) putri pertama Anang Hermansyah itu genap berusia 16 tahun.

Setelah mendapat surprise dari Rassya, Anang, Ashanty dan Azriel dalam acara 'Pasahur', kejutan juga belum selesai untuk Aurel. Di hari ulang tahunnya, ia juga mendapat hadiah mobil dari sang ayah dan bunda, Ashanty.

Mobil Honda Jazz edisi terbaru berwarna kuning pun terlihat terparkir di loby gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Sejak malam mobil itu memang sudah ada, tetapi baru diketahui mobil seharga lebih dari Rp 200 juta itu dibeli Anang dan Ashanty untuk Aurel.

Aurel yang masih mengenakan kostum warna perak berkilauan cahaya diajak keluar oleh Ashanty. Aurel pun langsung terkejut mendapat hadiah itu.

Reflek, Aurel langsung memeluk Ashanty dan tertawa. Tak ketinggalan, Anang pun dipanggil oleh Aurel dan langsung dipeluknya.

"I'm so happy. Sebenarnya aku sempat nanya, mobil ini mahal banget takut hilang," kata Aurel.

Lantas apa alasan Ashanty dan Anang memberikan hadiah mobil untuk Aurel?

"Aurel kan sudah mau 17 tahun. Sekarang juga dia sudah mulai cari uang sendiri. Jangan sampai uangnya kepakai yang nggak-nggak," ujar Ashanty.

Meski begitu, Ashanty dan Anang masih melarang Aurel menyetir sendiri, "Emang ini umurnya dia mau punya mobil, KTP, belajar mobil juga. Tapi gak boleh (membawa mobil sendiri) sampai dia punya SIM," tegas Ashanty.


0 comments:

Post a Comment