Thursday, July 10, 2014

Nissan Ingin X-Trail Jadi Jagonya Mobil SUV

Nissan Ingin X-Trail Jadi Jagonya Mobil SUVJakarta - Beberapa bulan ke depan Nissan akan meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, X-Trail model terbaru di Indonesia. Dengan beberapa perubahan yang ada, Nissan menaruh harapan yang tinggi pada X-Trail teranyarnya itu.

Presiden Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Stephanus Ardianto mengatakan Nissan X-Trail waktu dulu sempat memimpin di segmen SUV. Dengan adanya model terbaru nanti, Nissan juga berharap tahta tersebut bisa diraihnya kembali.

"Kita dulu bisa top di segmen SUV, jadi X-Trail harus balik menjadi top player di segmen SUV," kata Stephanus dihadapan para media di Jakarta.

Pria kelahiran 20 Mei 1968 ini menambahkan, karena peluncurannya akan dilakukan di tahun ini maka target untuk mencapai pemimpin di segmen SUV tanah air pun harus tahun 2014 ini.

"Mestinya tahun ini kita bisa mencapai target itu, karena kita launching-nya juga kan tahun ini," katanya lagi.

Test Drive Nissan X-Trail di Jepang

Sementara itu, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT NMI, Budi Nur Mukmin menambahkan, Nissan X-Trail model terbaru akan mengalami banyak perubahan.


0 comments:

Post a Comment