Wednesday, October 15, 2014

Asyik, di IMOS Ada Lelang Motor Mulai Rp 100 Ribu

Asyik, di IMOS Ada Lelang Motor Mulai Rp 100 RibuJakarta - Selain pabrikan memamerkan motor baru, di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 juga banyak penawaran yang menarik. Diantaranya adalah promo helm, donor darah, lelang sepeda motor dan masih banyak lagi program-program menarik lainnya.

Selama IMOS berlangsung dari 29 Oktober hinga 2 November 2014, promo helm akan mendapatkan potongan harga hingga 70 persen. Yang menarik lagi adalah lelangan sepeda motor. Lelang sepeda motor itu akan dibuka dari harga mulai Rp 100.000.

"Kami mendukung segala kelengkapan sarana bagi AISI melalui IMOS 2014 ini selain menunjukkan perkembangan industri sepeda motor di Tanah Air juga ingin memberikan edukasi berkelanjutan kepada masyarakat tentang bagaimana pentingnya sikap disiplin dalam berkendara sehingga dapat meningkatkan keselamatan bagi pengendara sepeda motor dan pemakai jalan raya lainnya," ujar Direktur PT Amara Pameran Internasional (API) Romi di Jakarta, Rabu (15/10/2014).

Pameran ini menghadirkan pabrikan sepeda motor yang tergabung dalam anggota AISI, seperti Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki. Selain itu, lebih dari 30 perusahaan pendukung industri sepeda motor pun akan meramaikan acara tersebut.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk datang ke IMOS nanti, harga tikernya juga cukup terjangkau. Dimana untuk hari Senin-Kamis dibuka dengan harga Rp 10.000, dan Jumat-Mingu Rp 15.000.

"Kami berharap penyelenggaraan IMOS 2014 dapat mendorong perkembangan industri otomotif di Tanah Air, khususnya kendaraan bermotor roda dua," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment