Wednesday, October 15, 2014

Penjualan All New X-Trail di Luar Ekspetasi Nissan

Penjualan All New X-Trail di Luar Ekspetasi NissanJakarta - Kehadiran Nissan X-Trail model terbaru di pasar otomotif nasional benar-benar diterima oleh masyarakat. Buktinya, All New X-Trail terbaru ini sudah dipesan sebanyak 3.500 unit. Angka ini cukup membuat Nissan tersenyum karena cukup melampaui ekspetasinya.

Dalam keterangan resminya, Kamis (16/10/2014) order yang kini sudah tembus 3.500 unit itu berhasil melampaui target bulanan Nissan untuk All New X-Trail model terbaru. Hasil itu 3,5 kali lipat dari target yang sudah ditentukan yakni 1.000 unit per bulannya.

"Permintaan yang tinggi untuk All-New X-Trail merupakan bukti bisa diterima oleh masyarakat. Sejak diluncurkan 12 September lalu, ALl New X-Trail telah diterima dengan baik olek konsumen Indonesia dan kami yakin bisa memberikan kontribusi bagi keberhasilan Nissan di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Stephanus Ardianto.

Dengan begitu, secara global Nissan berharap All New X-Trail bisa terjual sebanyak 500.000 unit setiap tahunnya di 190 negara di seluruh dunia.

"Kami memiliki tujuan yang ambisius pada produk yang agresif seperti All-New X-Trail dan kami cukup yakin dengan semua itu," tambah pria yang akrab disapa Steve.


0 comments:

Post a Comment