Wednesday, October 15, 2014

Siap Bawa Keluarga Delica Lainnya, Mitsubishi?

Siap Bawa Keluarga Delica Lainnya, Mitsubishi?Pekanbaru - Melirik ke pasar Jepang, Delica memiliki beberapa tipe bodi, ada yang imut, sedang sampai bongsor.

Yang imut adalah Delica D2 yang merupakan mobil city car atau kei car. Mobil ini tercipta sebagai kerja sama OEM antara Mitsubishi dan Suzuki.

Ada juga Delica D3 yang merupakan buah kerja sama dengan Nissan. Ini merupakan minivan yang dikenal dengan nama Nissan Evalia di Indonesia.

Sementara yang bongsor adalah Delica D5 yang di Indonesia tak ada lagi embel-embel D5-nya. Kira-kira dengan cukup banyaknya tipe Delica, apakah Mitsubishi akan membawa semua line up Delica di tanah air?

"Belum, kami akan melihat dulu respons pasar terhadap Delica," ujar Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono menjawab pertanyaan detikOto di sela-sela test drive Delica's Sumatera Adventure.

Duljatmono sebelumnya menuturkan Mitsubishi menargetkan bisa merebut pangsa pasar MPV High sebesar 15-20 persen. Dengan target penjualan hingga akhir tahun nanti mencapai 150 unit.


0 comments:

Post a Comment