Wednesday, October 15, 2014

Hari Pertama di Etape ke-2, Viar Jelajah Indonesia Jalan Sejauh 120 Km

Hari Pertama di Etape ke-2, Viar Jelajah Indonesia Jalan Sejauh 120 KmJakarta - Tim Viar Jelajah Indonesia etape kedua sudah mulai berjalan kemarin pagi. Keberangkatan tim dilepas oleh Akhmad Zafitra Dalie selaku Deputy Director Marketing VIAR (PT Triangle Motorindo).

Setelah resmi dilepas, tim mulai bergerak dari kota Jakarta menuju kota persinggahan pertama di Sukabumi. Mengambil jalur perkotaan dari Sunter menuju Cawang serta menyusuri jalan raya Bogor tim berhenti terlebih dahulu di dealer VIAR Bogor, jalan Kedunghalang.

Dalam acara tersebut tim menggunakan waktunya untuk rehat, makan siang hingga berdiskusi interaktif seputar info perjalanan VJI Etape 2 serta tak ketinggalan sesi bagi-bagi doorprize 'powerbank' dan sesi karaoke bersama.

Selesai istirahat sekaligus melakukan gathering komunitas, tim VJI 2 kembali bergerak menuju kota persinggahan berikutnya yaitu Sukabumi. Jalur yang diambil adalah jalur sibuk kota Bogor yang kemudian menuju arah Batu Tulis, persimpangan Cipaku hingga melewati kebun durian Warso sebelum akhirnya bertemu kembali dengan jalur sibuk jalan raya Sukabumi.

Berangkat dari Bogor pukul 14, tim tiba di dealer VIAR Sukabumi sekitar pukul 16. Sama seperti sesi di Bogor, gathering komunitas disini juga diisi dengan agenda berbagi pengalaman hingga pembagian door prize powerbank.

Jakarta - Sukabumi menjadi catatan hari pertama dengan kisaran jarak 120 kilometer. Dari catatan angka tersebut sebenarnya bukanlah angka yang tinggi tapi jenis lalu lintas yang demikian padat lantas mengulur waktu tempuh perjalanan enam rider yang menggunakan sepeda motor VIAR Cross X dengan kapasitas mesin 200 cc.

Hari ini tim Viar Jelajah Indonesia etape kedua akan menuju kota Garut dan meninggalkan Wisma Kenanga, Sukabumi pukul 9 pagi tadi.


0 comments:

Post a Comment