Wednesday, October 15, 2014

Mitsubishi: Maaf Tidak Ada Diskon untuk Delica

Mitsubishi: Maaf Tidak Ada Diskon untuk DelicaPekanbaru - Delica saat ini dibawa ke Indonesia dari Jepang. Mitsubishi sudah melengkapi Delica dengan berbagai fitur yang mereka klaim paling keren dari mobil lainnya.

Executive General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Kosei Tamaki kepada wartawan di Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau, semalam menuturkan Delica memiliki harga yang tidak murah tepatnya Rp 409 juta di Jakarta karena spesifikasi Delica membuatnya menjadi pembeda dari MPV high lainnya.

"Dengan differensiasi itu costnya cukup besar kami tidak akan memberikan diskon yang besar. Delica sudah punya harga yang bagus," ujarnya.

Mitsubishi sendiri menargetkan bisa menjual Delica sebanyak 150 unit sampai akhir tahun, kemudian di tahun depan mereka meningkatkan target itu menjadi 100 unit per bulan, tetapi jika pasar merespons Delica dengan bagus maka bisa saja Delica terjual 150 unit.

"Jadi target awal tidak besar karena kami membiarkan dulu konsumen merasakan Delica terlebih dulu," ujarnya.

Namun Tamaki menekankan, meski Delica satu segmen dengan mobil-mobil MPV high seperti Toyota NAV1, Mazda Biante dan Nissan Serena, Delica justru menciptakan segmen pasar baru yang niche.

"Dengan spesifikasi Delica, jika Anda bisa merasakannya, maka Delica menciptakan niche market yang justru menjadi keunggulan Delica," ujarnya.

Seperti kita ketahui sebelumnya Delica memiliki mesin 2.000 dengan sistem transmisi CVT 6 Speed. Mobil ini memiliki beberapa pilihan warna dan dijual seharga Rp 409 juta di Jakarta. Mitsubishi semalam merilis Delica di Sumatera untuk pertama kalinya, tepatnya di Pekanbaru. Di kota yang masih diselubuti kabut asap tipis ini, Delica lebih mahal Rp 6 juta menjadi Rp 415 juta.


0 comments:

Post a Comment