Wednesday, October 15, 2014

Pria Gaek Ini 26 Tahun Kelilingi 215 Negara dengan Mercedes G-Class

Pria Gaek Ini 26 Tahun Kelilingi 215 Negara dengan Mercedes G-ClassStutgart - Didera keraguan terhadap ketangguhan dan kenyamanan yang dijanjikan Mercedes-Benz di mobil Sport Utility Vehicle (SUV) G-Class 300GD, Gunther Holtorf tergelitik untuk menguji mobil itu. Hasilnya, dia berkeliling 215 negara atau sejauh 890.000 kilometer.

Seperti dilansir laman carscoops, Rabu (16/10/2014), Gunther, 77 tahun, membeli SUV besutan Mercedes itu pada 1988. Kondisinya masih gres alias baru. Dia menamai mobilnya dengan sebutan Otto.

“Tapi, saat aku membelinya pada 1988, ada perasaan skeptis (ragu) apakah benar sih apa yang dijanjikan oleh Mercedes-Benz di mobil ini. Terutama jargonnya, dimana ada (Merceds-Benz) G-Class, di situ selalu ada jalan,” tuturnya.

Tergelitik rasa penasaran, Gunther pun memulai aksi petualangannya. Dia bertekad untuk berkelana sejauh mungkin untuk menguji seperti apa ketangguhan mobil itu. Bahkan, bila mungkin, sampai rontok sekali pun.

Awalnya, dia tak mematok jumlah wilayah yang bakal dituju. Begitu pun dengan jarak yang akan ditempuh. Satu-satunya ukuran yang dia tetapkan adalah, mengendarai mobil itu sejauh mungkin.

Sememtara, seperti dikisahkan BBC, sebagian besar perjalanan petualangan Gunther dan Otto ditemani oleh istri keempatnya, Christine. Dia menemani Gunther keliling Afrika dan Amerika.

Christine, bukanlah istri pertama Gunther, tapi istri ketiga. Dia bertemu dengan Gunther, setelah pada bercerai dengan istri keduanya pada 1990.


0 comments:

Post a Comment