Wednesday, October 15, 2014

Mazda2 Sasar Pasar Bandung

Mazda2 Sasar Pasar BandungBandung - Produsen mobil Mazda menyasar pangsa pasar Bandung dengan memperkenalkan All New Mazda2. Kendaraan Mazda generasi ke enam ini terbalut teknologi muktahir SKYACTIV dan desain Kodo.

Bandung salah satu dari tujuh kota besar di Indonesia yang berkesempatan mengenal kendaraan city car ini.

"Keputusan kami menghadirkan All New Mazda2 di Bandung berdasarkan pertimbangan sebagai kota terbesar kedua dengan populasi terbanyak ketiga di Indonesia. All New Mazda2 akan melampui ekspektasi konsumen di segmen hatchback dan menawarkan standar baru di kelasnya," ucap Corporate Planning Director PT Mazda Indonesia Taku Yamafuji di Bandung, Rabu (15/10/2014).

Menurut Yamafuji, pihaknya terus menghadirkan semangat 'be alive' yang merupakan upaya Mazda memberikan berbagai nilai emosional seperti kenikmatan berkendara dan rasa percaya diri.

"All New Mazda2 menyemat teknologi keselamatan berkendara i-Activsense dan sistem konektifitas kendaraan MZD Connect," ujar Yamafuji.

Berapa harga mobil tersebut, Yamafuji belum mau membeberkan rinci nominalnya. Namun dia mengungkapkan kisaran harganya Rp 225 juta hingga 270 juta. "Target di Indonesia penjualannya 400 unit per bulan," katanya.

Mazda2 menerapkan mesin SKYACTIV-G 1.5-liter yang sangat efesien dengan teknologi injeksi langsung. Selain mobil performa dan keamanan berkendara, All New Mazda2 mengadopsi fitur idling stop system (i-Stop) yang secara otomatis menghentikan kinerja mesin sewaktu kendaraan berhenti.

"Kondisi itu mencegah pemborosan dan meningkatkan efisiensi bahan bakar," ucap Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana.

Kapan All New Mazda2 hadir di Indonesia, termasuk Bandung? "Periode penjualan mulai November mendatang," kata Astrid menambahkan.

Area Manager Mazda Jabar Erjan Jordan optimistis All New Mazda2 teknologi SKYACTIV dan desain Kodo ini disambut baik masyarakat Bandung. "Target penjualannya 60 hingga 80 unit perbulan untuk dua cabang di Bandung," ucap Erjan.

0 comments:

Post a Comment