Wednesday, October 15, 2014

Peserta IMOS 2014 Lebih Sedikit, Itu Karena Biaya Pendaftarannya Mahal?

Peserta IMOS 2014 Lebih Sedikit, Itu Karena Biaya Pendaftarannya Mahal?Jakarta - Peserta Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun ini lebih sedikit jika dibandingkan 2 tahun sebelumnya. Tahun ini hanya diikuti oleh produsen yang tergabung dalam AISI, yakni Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki dan untuk diluar AISI ada SYM dan TDR.

Lalu, kemana para produsen motor lainnya yang sudah ada di Indonesia? Apakah biaya untuk ikutan IMOS terlalu mahal? Karena salah satu produsen sepeda motor asal India, TVS mengatakan hal itu.

Direktur PT Amara Pameran Indonesia (API) Romi sebagai penyelenggara IMOS 2014 menyatakan, pihaknya tidak membatasi exibithor yang hadir di IMOS. Semua pabrikan motor yang ada di Indonesia diberikan kesempatan yang luas untuk ikut bergabung.

"Hampir semua brand yang masuk ke sini (Indonesia) sudah kami tawarkan," kata Romi kepada para wartawan di sela konferensi pers Indonesia Motorcycle Show di Jakarta, Rabu (15/10/2014).

Romi pun menepis rumor jika biaya pendaftaran untuk ikut IMOS 2014 ini terlalu mahal. Menurut dia bicara mahal atau tidaknya biaya itu relatif dan tergantung dari pabrikan itu sendiri yang menilai.

"Kami terpengaruh harga mahal itu kalau memang harga hall-nya mahal (harga sewa mahal)," ujar Romi.

Mengenai harga, Romi mengaku telah mencari solusi jika brand tetap ingin mengisi stand di IMOS.


0 comments:

Post a Comment