Wednesday, October 15, 2014

Lorenzo Bidik Tiga Kemenangan Beruntun

Lorenzo Bidik Tiga Kemenangan BeruntunVictoria - Jorge Lorenzo bertekad meneruskan momentum yang tengah didapatnya usai memenangi balapan di Aragon dan Motegi. Rider Yamaha itu kini membidik podium teratas di Phillip Island.

Usai menjalani awal musim yang kurang mulus, Lorenzo bangkit di paruh kedua musim. Dalam tujuh balapan terakhir, pebalap asal Spanyol itu tak pernah absen naik podium.

Setelah selalu finis kedua sejak di MotoGP Indianapolis hingga seri San Marino, Lorenzo akhirnya menjejak podium teratas di Aragon akhir September lalu. Itu adalah kemenangan pertama untuk Lorenzo di musim ini.

Akhir pekan lalu, Lorenzo meneruskan performa impresifnya. Kendati dibayangi kesuksesan Marc Marquez dalam mempertahankan gelar juara dunia, laju Lorenzo di Motegi hingga finis terdepan tak bisa dipandang sebelah mata.

Akhir pekan ini, Lorenzo bertekad untuk membukukan kemenangan ketiganya secara beruntun di MotoGP Australia. Kemenangan di seri ini akan menjaga peluangnya merebut posisi runner-up klasemen pebalap.

"Perasaan yang menyenangkan bisa menang di Motegi sekali lagi. Memenangi dua balapan secara beruntun setelah awal musim yang mengecewakan itu menakjubkan, tidak hanya untuk saya tapi juga semua orang dari Yamaha yang bekerja sangat keras," sahut Lorenzo seperti dikutip Crash.

"Sekarang saya menantikan balapan di Phillip Island, tempat yang luar biasa untum membalap. Australia selalu spesial dan tata letaknya sempurna untuk bersenang-senang. Bagi saya, kebahagiaan menunggangi M1 sulit dijelaskan tapi saya suka tikungan yang panjang dan cepat, khususnya yang terakhir menuju trek lurus sebelum finis."

"Semoga kami bisa punya akhir pekan yang luar biasa lagi dan berjuang untuk kemenangan sekali lagi, yang mana sangat penting demi posisi kedua di kejuaraan," lugasnya.

Lorenzo kini menduduki peringkat keempat klasemen pebalap dengan 227 poin. Dia bersaing ketat dengan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa yang sama-sama punya 230 poin untuk memperebutkan peringkat kedua.


0 comments:

Post a Comment