Wednesday, October 15, 2014

Mitsubishi Luncurkan Delica Pertama Kali di Sumatera

Mitsubishi Luncurkan Delica Pertama Kali di SumateraPekanbaru - Pertama kalinya di Pulau Sumatera, Mitsubishi Delica diluncurkan. Bertempat di Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau, Sport Utility MPV ini dihadirkan ke masyarakat Sumatera.

Bedanya untuk Pekanbaru mobil ini harganya lebih mahal Rp 6 juta dibanding Jakarta. Jadi harga Delica di Pekanbaru mencapai Rp 415 juta.

Suasana peluncuran berlangsung meriah dan dihadiri oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman atau lebih akrab dipanggil Andi Rachman. Lebih meriah lagi karena ada penyanyi Yuni Shara dengan MC mantan penyanyi cilik yang kini sudah dewasa Tasya Kamila.

Mitsubishi memilih Pekanbaru sebagai kota kedua setelah Jakarta yang bisa melihat Delica. Hal itu dilakukan Mitsubishi karena pertumbuhan penjualan Mitsubishi di kawasan ini merupakan yang tertinggi di Indonesia.

"Sampai bulan September lalu pertumbuhan Mitsubishi di Riau mencapai 55 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya," ujar Presdir PT Pekan Perkasa Berlian Motors Tonny Chandra dalam sambutan saat peluncuran Delica, Rabu (15/10/2014) malam.

Plt Gubernur Riau Andi Rahman menuturkan Sumatera memiliki potensi untuk produk otomotif seiring pertumbuhan ekonomi yang terus tumbuh.

"Pertumbuhan ekonomi mudah-mudahan naik terus, karena posisi Riau dengan sumber daya alamnya memungkinkan growth-nya tetap tinggi dan ini didukung oleh para pengusaha. Kami mengucapkan selamat kepada Mitsubsi, dan mudah-mudahan produk ini akan diminati oleh masyarakat Riau," ujar Andi.

Menutupi sambutannya, Andi pun membacakan sebuah pantun. "Padi bukit padi huma, taruh padi dalam peti. Semoga mobil Mitsubishi Delica menjadi pilihan masyarakat nanti," ujar Andi yang disambut hadiran yang merupakan para konsumen Mitsubishi.



0 comments:

Post a Comment