Wednesday, October 15, 2014

IMOS Usung Tema Teknologi, Keselamatan dan Sikap

IMOS Usung Tema Teknologi, Keselamatan dan SikapJakarta - Pameran kendaraan sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bakal kembali digelar pada 29 Oktober hingga 2 November 2014 di Assembly Hall dan Lobi Utama Balai Sidang Jakarta (Jakarta Convention Center).

Untuk tahun ini, IMOS akan mengusung tema "Teknologi, Keselamatan dan Sikap". Arti dari tema tersebut adalah, Teknologi menggambarkan kepada Hijau (ramah lingkungan), Keselamatan menggambarkan keterampilan pengendara dan yang terakhir adalah Sikap yaitu Disiplin berlalu-lintas.

"Sebagai pemain ketiga terbesar di dunia dan pemain utama di ASEAN, pameran sepeda motor yang diselenggarakan dua tahunan ini akan menjadi barometer kemajuan industri umumnya dan industri sepeda motor khususnya bagi pemerintah maupun masyarakat atas tumbuhnya ekonomi melalui mobilitas yang tinggi," kata Ketua Umum AISI Gunadi Sindhuwinata dalam acara Press Conference IMOS, di Jakarta, Rabu (15/10/2014).

"Anggota AISI senantiasa memanfaatkan inovasi dalam teknologi produk dan manufaktur terkini untuk memproduksi guna memenuhi tuntutan masyarakat pemakai maupun bukan pemakai sepeda motor," timpalnya.

"Hal ini diwujudkan dengan tema yang kami usung dalam pameran akbar sepeda motor IMOS 2014 ini. Kami juga mendapatkan kesempatan untuk mengundang salah satu produsen ABS untuk sepeda motor mengambil bagian bagi ilmu untuk para pengunjung," lanjutnya.

Berbeda dengan 2 tahun sebelumnya, IMOS tahun 2014 ini AISI menggandeng PT Amara Pameran Internasional (API) sebagai pelaksana penyelenggara pameran.

0 comments:

Post a Comment