Wednesday, October 15, 2014

Vive Charment Takut Sama Pengendara Motor yang Ugal-ugalan

Vive Charment Takut Sama Pengendara Motor yang Ugal-ugalanJakarta - Populasi sepeda motor di Indonesia terutama di Jakarta sudah tidak bisa dihitung menggunakan jari. Setiap hari, ribuan sepeda motor berseliweran di jalanan.

Bahkan karakter dari pengendara sepeda motor itu sendiiri berbeda-beda. Parahnya adalah banyak yang ugal-ugalan atau maen serobot kiri dan kanan.

Hal itulah yang ditakutkan oleh Vive Charment. Model cantik ini mengaku sering merasa takut dengan sepeda motor ketika ia mengemudikan mobilnya.

Yang ditakutkan oleh dara cantik kelahiran Medan, Sumatera Utara ini adalah tingkah laku pemotor yang ugal-ugalan di jalan. Apalagi ketika ia nyetir, motor suka datang tiba-tiba dari sisi kiri dan kanan mobilnya.

"Kalau motor nyelonong udah pasti takut soalnya kita sudah hati-hati. Tiba-tiba motor kenceng terus mobil suka kegores segala macam," keluh dara kelahiran tahun 1987 silam itu.

Kalau sudah lecet, Vive justru tambah takut untuk keluar dari mobilnya. Wanita yang tinggal di Jakarta Barat itu mengaku tidak pernah marah jika ada yang menyerempet mobilnya.

Sebab, dia takut kalau sampai yang menyerempet malah lebih marah daripada dirinya.

"Itu takut banget. Biasanya orang marah, kalau saya yaudah lah biarin
aja. Takutnya kalau saya marah nanti dia lebih marah apalagi saya
perempuan sendiri kan," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment