Wednesday, October 15, 2014

Konsumen Lexus Semakin Dimanjakan

Konsumen Lexus Semakin DimanjakanJakarta - Lexus Indonesia terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya. Kali ini, Lexus meluncurkan sebuah paket layanan premium nan komprehensif yang dikenal dengan nama Lexus Concierge Service.

Ini merupakan sebuah layanan terpadu untuk kemudahan serta kenyamanan konsumen Lexus dalam segala hal kebutuhannya. Layanan ini semakin lengkap dengan hadirnya Lexus Mobile Concierge Service, yang merupakan layanan full-service pertama dalam segmen kendaraan mewah di Indonesia.

"Sebagai produsen kendaraan Brand Premium Luxury, Lexus senantiasa memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan kepada konsumen, kami menyebutnya sebagai Personalized Luxury Experience," ujar Deputy Director Aftersales & General Manager Corporate Planning & Public Relation Lexus Indonesia Widyawati dalam siaran pers, Kamis (16/10/2014).

"Lexus, tidak hanya memberikan produk terbaik yang memberikan kenyamanan, namun Lexus pun hadirkan hospitality kepada konsumen pada saat masa kepemilikan. Konsumen Tanah Air dapat menikmati semua pengalaman ini mulai dari Lexus Gallery Indonesia," lanjutnya.

Lexus Gallery Indonesia yang hadir sejak 2007, menjadi benchmark sebuah layanan terhadap kendaraan premium bagi konsumen tanah air. Kehadiran Lexus di Indonesia memiliki daya tarik tersendiri, dengan upaya meredefinisi budaya otomotif premium tanah air dengan tidak semata-mata berjualan produk, namun juga menawarkan personalized service sebagai satu kesatuan paket.

Hingga 7 tahun keberadaannya, semakin banyak konsumen Indonesia yang memilih Lexus karena Personalized Luxury Experience yang diberikan kepada seluruh stakeholdersnya.

Pengalaman personalized ini dirasakan konsumen sejak kehadirannya di Lexus Gallery saat memilih kendaraan, hingga layanan aftersales saat melakukan servis rutin maupun servis yang membutuhkan perhatian lebih.


0 comments:

Post a Comment