Monday, May 4, 2015

Lokasi Pameran GIIAS di BSD Gampang Diakses?

Lokasi Pameran GIIAS di BSD Gampang Diakses?Tangerang Selatan - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan diselenggarakan di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) untuk pertama kalinya. Lokasi pameran kali ini berada di Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Bagaimana dengan akses masyarakat menuju sana? Mudahkah?

Pihak penyelenggara pun mengajak sedikitnya 50 awak media nasional untuk membuktikan kemudahan mencapai lokasi pameran.

Ada 3 titik keberangkatan yang dilakukan dalam acara Media Visit ini. Pertama ada di FX dengan menggunakan shuttle bus, kedua di stasiun Kereta Api Palmerah dengan menggunakan Commuter Line dan terakhir ada di Cilandak Town Square dengan menggunakan shuttle bus.

"GIIAS 2015 ini akan menjamin kenyamanan sistem transportasi massal dari dan menuju ke ICE pada hari pelaksanaan pameran," ungkap Presiden Direktur Seven Events Andy Wismarsyah di ICE, Selasa (5/5/2015).

Selain di 3 titik tersebut, pada saat pameran ini berlangsung, pihak penyelenggara pun telah melakukan kerja sama dengan 19 mal yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang.

Untuk di di Jakarta Pusat ada di FX Lifestyle dan Plaza Indonesia, Jakarta Utara di Mall Kelapa Gading/ Mall Artha Gading, Jakarta Barat di Mall Taman Anggrek, Central Park dan Mall Puri Indah, Jakarta Selatan di Gandaria City, Pondok Indah Mall dan Kota Kasablanka, sedangkan di Jakarta Timur di Cibubur Junction.

Tak hanya itu, untuk Anda yang tinggal di kawasan Tangerang ada juga akses transportasi yang disediakan seperti di Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mall Alam Sutra, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World dan The Breeze. Untuk di Bekasi dan Depok ada di Grand Metropolitan Bekasi dan Margo City Depok.


0 comments:

Post a Comment