Thursday, July 9, 2015

Digempur Moge Asal Jepang, Apa Langkah Moge BMW di Indonesia?

Digempur Moge Asal Jepang, Apa Langkah Moge BMW di Indonesia?Jakarta - Pabrikan motor Jepang kini seakan berlomba-lomba memperkenalkan motor gede (moge) mereka di Indonesia. Hadirnya moge Jepang otomatis menjadi pesaing bagi pabrikan moge asal Amerika dan Eropa yang ada di pasar otomotif nasional.

Lalu strategi apa yang bakal diterapkan BMW untuk menarik minat masyarakat Indonesia?

"Kami sangat percaya diri dengan model-model yang kami tawarkan di Indonesia. Inilah yang menjadi strategi kami," ujar CEO, Maxindo Moto, Joe Frans, di Jakarta.

"Model yang kami tawarkan saat ini memiliki teknologi terbaik, memiliki handling yang oke, dan performa yang luar biasa. Jadi kami yakin BMW Motorrad akan menjadi pilihan yang tepat untuk di Indonesia," tambahnya.

Dirinya pun mencontohkan beberapa produk terbaik BMW di Indonesia.

"Seperti BMW R 1200 GS, ini sangat konvertibel, kebetulan di Indonesia ini paling keren. Untuk R Nine T, model ini juga memiliki performa terbaik, selain itu suspensi yang kami tawarkan juga enak. Selanjutnya BMW S 1000 R, model ini juga menjadi salah satu model terbaik kami. Memang kita harus akui ini belum terlalu populer, tapi kami akan berusaha memperkenalkannya," ujarnya.


(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment