Monday, July 6, 2015

Diluncurkan Bulan Agustus, Ini Sosok Motor 'Ayam Jago' Honda

Diluncurkan Bulan Agustus, Ini Sosok Motor Jakarta - Rumor PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan pesaing Satria FU 150 bukan isapan jempol belaka. Buktinya, di situs www.welovehonda.com sosok sang penantang Satria FU itu pun mulai dipamerkan.

Meski masih berupa gambar siluet, tapi sudah jelas motor tersebut memiliki tampilan yang seperti motor bebek sport yang dikenal sebagai ayam jago. Di atas motor itu ada tulisan besar yang menyebutkan "Siap Jadi Pusat Perhatian", "Coming Soon", dan "August 2015".

Tak hanya gambar siluet, AHM juga membocorkan teaser video yang sudah diunggah ke situs YouTube. Dalam video berdurasi 16 detik ini ada sekelompok anak muda yang sedang bernyanyi dan Ahmad Al Ghazali tengah bermain gitar lalu bermain DJ.

Motor yang dinamakan Sonic 150R itu terlihat sedang dikemudikan oleh seorang pria. Tidak banyak informasi yang banyak diambil, tapi video itu juga menegaskan kalau ada kalimat yang bertuliskan "Beraksi Tanpa Batas".

Kabarnya, peluncuran motor tersebut akan dilakukan oleh AHM setelah lebaran mendatang atau bulan Agustus.

“Rencananya memang setelah lebaran. Mengapa setelah lebaran? Ya karena dinilai timing-nya tepat kalau pas lebaran,” tutur sumber di Astra Honda Motor kepada detikOto beberapa waktu lalu.