Monday, July 6, 2015

Yamaha Lego 7.297 Unit Motor di Jakarta Fair

Yamaha Lego 7.297 Unit Motor di Jakarta FairJakarta - Selama 38 hari pelaksanaan Jakarta Fair (29 Mei-5 Juli) sebanyak 1 juta lebih orang berkunjung ke booth Yamaha, angka penjualan pun cukup banyak. Total mencapai 7.297 unit motor Yamaha berpindah tangan ke konsumen.

Tiga besar penjualan Yamaha dalam Jakarta Fair kali ini dipegang oleh All New Soul GT yang terjual sebanyak 1.530 unit, Mio M3 1.449 unit, dan NMAX 1.468 unit.

Yamaha juga mengatakan untuk tipe motor lainnya seperti R Series, MT-Series (MT-09 & MT-25), dan tipe CBU, telah memainkan perannya dengan baik di Jakarta Fair 2015.

"Teknologi Blue Core (Efisien-Bertenaga-Handal) yang mulai diperkenalkan Yamaha Indonesia tahun 2014 lalu, sungguh jadi primadona di pameran akbar tahunan ini," kata Chief Yamaha DDS Jakarta, Frengky Rusli.

Di Jakarta Fair 2015 kali ini Yamaha juga mendapat gelar Best Booth Design dan Best Active Crowd. Semuanya didapat berkat mengusung konsep tema utama 'Experience The Blue' yang terinspirasi dari teknologi Blue Core.

Hasilnya cukup positif dengan menjadi booth yang paling disukai pengunjung, tercatat 1 juta lebih orang datang ke booth Yamaha selama gelaran pameran itu.

Tema itu menginspirasi booth Yamaha yang memiliki atmosfer future technology, menjawab tantangan di masa depan lewat sensasi pengalaman berinteraksi dengan teknologi, produk dan semua kegiatan yang disajikan.

Khusus untuk display motor, di Jakarta Fair kali ini Yamaha tampil beda dengan memajangnya di lima mini booth bulat berkesan futuristik. Tampil juga display sparepart & accessories, generator, Yamaha Music, cargloss.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment