Monday, July 6, 2015

Wanita Ini Hancurkan Motor Pacarnya Karena Diselingkuhi

Wanita Ini Hancurkan Motor Pacarnya Karena DiselingkuhiJakarta - Anda para lelaki harap berhati-hati jika menyakiti perasaan wanita, terutama pacar atau istri. Sebab, kejadian menghancurkan barang sudah banyak terjadi di luar sana. Kali ini ada seorang wanita yang kesal karena diselingkuhi, maka motor pacarnya pun jadi korban.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini telah menghancurkan motor pacarnya. Meski tidak ada informasi yang lengkap, tapi dari foto di atas terlihat kalau sepeda motornya itu dihancurkan oleh wanita menggunakan sebuah tongkat (kemungkinan dari logam) dan arit.

Dalam sebuah video beredar di Facebook, terlihat wanita itu memukul-mukul bagian tangki motor. Bagian motor yang lain juga mengalami rusak parah akibat hantaman arit yang dilayangkan oleh wanita berbaju biru itu.

Namun tindakan si wanita ini bukan tanpa bahaya. Memukul tangki motor dengan arit bisa saja menimbulkan kebakaran apalagi kalau tangki tengah penuh dengan bensin.

Meski tindakan ini tidak pantut dicontoh, tapi setidaknya bisa menjadi pelajaran berharga bagi para pria yang kerap memainkan perasaan wanita.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment