Monday, July 6, 2015

Suzuki Tak Gentar Hadapi Honda yang Punya Pesaing Satria FU

Suzuki Tak Gentar Hadapi Honda yang Punya Pesaing Satria FUJakarta - Produsen sepeda motor Honda dipastikan Agustus 2015 mendatang bakal meluncurkan motor 'ayam jago' yang bernama Sonic 150R. Suzuki yang bisa dikatakan tenang bermain di segmen itu dengan Satria FU 150 akan coba diusik oleh Honda. Tapi Suzuki tak merasa tertandingi.

Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Endro Nugroho menjelaskan, tidak ada masalah pabrikan lain sudah mulai membocorkan teaser-teaser motor baru pesaing Satria FU. Itu dianggapnya suatu hal yang wajar.

"Karena Indonesia ini negara yang demokratis, jadi sah-sah saja mereka mau berbuat apa," tutur Endro di sela-sela acara buka bersama dengan media di Jakarta, Senin (7/7/2015) malam.

Tapi Endro menegaskan pihaknya cukup serius menanggapi hadirnya pesaing Satria FU. Tapi, pihaknya juga tidak akan tinggal diam begitu saja.

"Pada saatnya nanti kita akan bikin sesuatu yang besar. Kita sangat serius. Lihat saja nanti," tegasnya.

Dari sisi mesin Endro juga berjanji akan memperbaharuinya dengan teknologi yang terbaru. Tentunya tidak akan kalang dengan mesin yang diusung kompetitor di pesaing Satria FU.

"Mesin injeksi yang baru itu saya belum bisa bicara untuk model apa saja, tapi salah satunya kemungkinan untuk Satria FU dan tahun ini akan kita perkenalkan. Tunggu saja nanti," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment