Monday, July 6, 2015

Sumringah Wajah Pemilik Moge Honda Pertama di Jakarta

Sumringah Wajah Pemilik Moge Honda Pertama di JakartaJakarta - Honda mengirim langsung unit moge pertamanya ke konsumen di Jakarta. Konsumen yang dikirimkan moge Honda ini adalah Indra Buana warga Duren Sawit, Jakarta Timur.

Tak tanggung-tanggung, CEO PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama Honda di Jakarta dan Tangerang, Robbyanto Budiman pun turut mengikuti pengiriman moge Honda langsung ke kediaman Indra. Moge yang dipesan Indra adalah Honda CB500X.

"Hari ini kami menyerahkan big bike ke Pak Indra. Mudah-mudahan Pak Indra suka dengan big bike ini. Dan mudah-mudahan tetap selamat berkerndara," ujar Robby di kediaman Indra di Duren Sawit, Jakarta, Selasa (7/6/2015).

Sementara itu, Indra yang kini resmi memiliki CB500X ini mengaku tidak menyesal setelah membeli motor ini. Saat motor datang ke rumahnya pun Indra sudah jatuh hati.

"Gagah motornya. Suaranya juga seperti motor besar. Dari samping juga kelihatan kokoh. Bannya juga lebar, tidak terlalu kecil. Saya rasa tingginya untuk ukuran 179 cm seperti saya sudah pas. Kaki saya pas di sini. Untuk ukuran orang Indonesia umumnya saya rasa cukup pas," kata Indra.

"Sangat enggak menyesal. Justru saya nanti-nanti kedatangan ini," lanjutnya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment