Monday, July 6, 2015

Dyandra: Persiapan IIMS Sudah 95%, 30 Merek Ikut

Dyandra: Persiapan IIMS Sudah 95%, 30 Merek IkutJakarta - Bulan depan, tepatnya Agustus 2015, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 siap diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo. Dyandra mengatakan, persiapan IIMS 2015 ini sudah 95 persen.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh memastikan, sekitar 30 brand terkemuka akan hadir di IIMS. Kali ini, IIMS tak hanya menyajikan produk mobil, tapi juga motor.

"Kami pastikan 30-an brand terkemuka akan hadir, mobil maupun motor, APM maupun non APM dan kemungkinan bertambah dalam sisa waktu satu setengah bulan ke depan," ucap pria yang akrab disapa Kohen di Jakarta, Senin (6/7/2015).

Namun, Kohen masih enggan menyebut merek-merek yang akan ikut IIMS 2015 ini. Alasannya, Dyandra ingin menjaga efek kejutan yang diinginkan produsen.

"Masing-masing punya strategi komunikasi dan marketing tersendiri. Ada yang ingin membukanya pada hari 'H' dan ada juga APM yang sudah membuat rilis tersendiri soal keikutsertaan mereka di IIMS," kata Ko Hen.

Dia menyebut, sejauh ini tak ada kendala serius dan semuanya berjalan sesuai rencana. Dia mengatakan, 95 persen persiapannya sudah rampung.

Bahkan, Dyandra menambah lahan pamer sekitar 10 persen lebih luas dari sebelumnya. Selain shuttle bus gratis, ada juga TransJakarta yang akan mengoperasikan halte bus di depan pintu 2 JI Expo Kemayoran.

"Intinya kami ingin pengunjung senyaman mungkin. Jangan khawatir bawa keluarga karena fasilitas pendukung sudah lengkap. Bukan cuma arena bermain anak, sampai ruang khusus ibu dan anak (nursery room) pun tersedia dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi," ujar Kohen.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment