Monday, July 6, 2015

Jeep Wrangler Ini Terbuat dari Kaleng Makanan

Jeep Wrangler Ini Terbuat dari Kaleng MakananVancouver - Jika Jeep Wrangler menggambarkan kekuatan mobil dengan rangkanya yang kaku, Jeep Wrangler yang satu ini sepertinya berbeda. Sebab, pembuatnya memanfaatkan kaleng makanan untuk membentuk Jeep Wrangler.

Seperti dilansir Carscoops, Fiat Chrysler Automobiles (FCA) merayakan hari jadi Kanada yang jatuh pada 1 Juli dengan memanggil sekelompong siswa untuk memproduksi replika Jeep Wrangler ini. Dikatakan, mereka memanfaatkan kaleng makanan dan menyusunnya hingga membentuk seperti Jeep Wrangler.

Siswa yang dilibatkan berusia 12 sampai 18 tahun. Mereka butuh sekitar 12 jam untuk mengumpulkan lebih dari 4.500 kaleng makanan dan menyusunnya hingga menjadi replika Jeep Wrangler dengan ukuran penuh.

Jeep Wrangler dari kaleng makanan ini dipamerkan di tepi pantai Vancouver Canada Place. Tapi, mobil ini nantinya akan menjadi donasi dari FCA yang akan menyediakan lebih dari 3.120 makanan kepada Greater Vancouver Food Bank Society.

"Proyek Canada Day Canstruction unik ini tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk meningkatkan kesadaran pada masalah kelaparan dan kemiskinan di negara kita. Itu juga menunjukkan kepada para siswa yang terlibat betapa pentingnya mata pelajaran seperti ilmu pengetahuan, teknologi, teknik dan matematika," jelas Presiden dan CEO FCA Kanada Reid Bigland.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment