Monday, July 6, 2015

Ini yang Meramaikan IIMS 2015 di Kemayoran

Ini yang Meramaikan IIMS 2015 di KemayoranJakarta - PT Dyandra Promosindo sebagai organizer Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 siap menggelar IIMS pada 20 - 30 Agustus 2015. Tidak hanya dikemas sebagai sarana promosi dan transaksi penjualan, tapi ajang ini juga dikemas menjadi sebuah wacana hiburan dan edukasi yang berhubungan dengan dunia otomotif.

"Ini terobosan besar dalam penyelanggaraan pameran otomotif di Indonesia meski sebenarnyta sudah dilakukan banyak negara. Penyelenggara tak hanya mendisplay produk otomotif mutakhir, namun juga menjadikannya sebagai sarana rekreasi keluarga," kata Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Jakarta, semalam.

"Kami bangga menghadirkan perubahan itu dan yakin demikianlah kebutuhan terkini komunitas otomotif nasional," lanjutnya.

Menurut pria yang akrab disapa Ko Hen itu, yang bakal paling mencolok dari IIMS ini adalah keberadaan Military Zone. Di sana, penyelenggara bakal menampilkan beragam kendaraan militer dan movie cars yang menghadirkan mobil-movil yang pernah muncul dalam film terkenal produksi Hollywood maupun lokal.

Ada juga booth khusus yang menampilkan hasil modifikasi, line up mobil offroad dan rescue, parade mobil klasik serta mobil sport yang menghiasi lintasan sejarah motorsport Indonesia. Di ajang ini, disediakan juga arena bermain anak dan kompetisi mewarnai dengan tema otomotif.

Keramaian ditambah lagi dengan hadirnya Drift War III yang memanjakan komunitas drifting dalam sebuah event prestius. Di ajang ini, para drifter bisa mengeksplorasi skill dan style masing-masing di balik kemudi.

"Namanya juga pameran otomotif, menu utama tentunya adalah display produk otomotif terbaru dan premium. Kami pastikan sejumlah mobil yang tampil di Bangkok Motor Show 2015 juga dihadirkan. Termasuk juga kedatangan Miss Bangkok Motor Show 2015. Pengunjung juga bisa mencoba berbagai produk yang di-display melalui lahan khusus test drive dan test ride," kata Ko Hen.

Selain itu, IIMS 2015 juga akan menghadirkan kegiatan sosial. Dyandra akan mengadakan tanam pohon yang bekerja sama dengan Kementrian Lingkungan Hidup, donor darah, sumbangan buku dan student day.

Pada 27 Agustus, di IIMS juga akan dibuka sesi khusus disable tour agar ajang ini bisa dinikmati semua kalangan. Ko Hen memastikan, konsep baru IIMS ini akan menjadi tradisi dan diterapkan pada tahun-tahun berikutnya.


0 comments:

Post a Comment