Thursday, January 23, 2014

Ada Banjir, Motor Matik Yamaha Telat Datang

Ada Banjir, Motor Matik Yamaha Telat DatangLumajang - Banjir yang melanda beberapa daerah di Indonesia membuat pabrikan kesulitan mengirimkan motor. Produsen motor Yamaha misalnya, mereka juga kesulitan mengirim motor-motor baru seperti Yamaha GT125 Eagle Eye ke Jawa Timur.

"Semuanya tersendat barangnya (GT125 Eagle Eye) belum karena banjir. Jadi konsumen harus sabar sebentar untuk memilikinya," ucap General Manager Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (main diler Yamaha di Jawa Timur), Agung Mundi, di Lumajang Jawa Timur.

"Dan saat ini GT125 hanya mendapat sekitar 600 unit di Januari dan baru sekitar 400-an unit yang dikirim ke tangan konsumen," tambahnya.

Hal senana juga diungkapkan Direktur Sales PT Surya Timur Sakti Jatim, Anwar Santoso.

"Banjir mempengaruhi pengiriman kita, seperti yang diketahui banjir melanda Indramayu dan Pamanukan (Jawa Barat) dan Pati Kudus (Jawa Timur)," ucapnya.

"Konsumen yang inden (GT125 eagle Eye) cukup banyak. Selain itu kapasitas produksi juga belum maksimal, mungkin di Maret 2014 produksi Eagle Eye akan ditingkatkan menjadi 3.000 unit per bulan," pungkasnya.

Galeri Foto: Yamaha GT125 Eagle Eye


0 comments:

Post a Comment