Thursday, January 23, 2014

Berulah di Jalanan, Justin Bieber Kembali Ditangkap

Berulah di Jalanan, Justin Bieber Kembali DitangkapMiami - Bukan Justin Bieber namanya kalau tidak membuat ulah ketika mengemudikan kendaraannya. Belum lama ini tepatnya akhir pekan lalu, penyanyi remaja itu kembali berurusan dengan pihak kepolisian di Miami, Amerika.

Dilansir Dailymail, Jumat (24/1/2014) Bieber ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan. Parahnya lagi, ia bersama dengan rekan-rekannya menutup jalanan Miami untuk melakukan aksi seperti Drag Racing.

Jalanan Miami ia tutup sekitar pukul 4.30 subuh. Sambil memacu Lamborghini berwarna kuningnya, Bieber akhirnya ditangkap polisi dan setelah diperiksa ia juga terpengaruh obat-obatan

Pernyataan itu terungkap ketika kepolisian setempat mengonfirmasinya melalui akun Twitter. Saat ditangkap, penyanyi remaja berumur 19 tahun ini tidak melawan, dengan tangan masuk ke saku ia langsung digiring ke kantor polisi.

Twitter polisi itu bertuliskan #BreakingNews confirming @justinbieber has been arrested for DUI & Drug Racing mor info & press release coming.


0 comments:

Post a Comment