Thursday, January 23, 2014

Kimi Dapat Kesempatan Pertama Menguji Mobil Baru Ferrari

Kimi Dapat Kesempatan Pertama Menguji Mobil Baru FerrariMaranello - Kimi Raikkonen akan dapat kesempatan pertama mengujicoba mobil Ferrari untuk musim 2014. The Iceman akan melakukan comeback bersama Ferrari di tengah pekan depan, saat digelar tes di Jerez.

Tes pramusim pertama tahun 2014 akan digelar di Sirkuit Jerez, pekan depan. Ferrari sudah memastikan akan tampil dalam sesi tersebut, yang sekaligus akan digunakan sebagai momen untuk meluncurkan mobil baru mereka.

Menjadi 'pendatang baru' di tim, Kimi akan lebih dulu kebagian jatah untuk menguji mobil baru tersebut. Eks pebalap Lotus dan McLaren itu akan dapat kesempatan menggeber Ferrari barunya pada hari Selasa dan Rabu (28-29/1/2014) pekan depan, sementara Fernando Alonso kebagian jatah Kamis dan Jumat (30-31/1/2014).

"Berdasarkan program yang ada saat ini, Kimi akan turun pada dua hari pertama, lalu Fernando di hari Kamis dan Jumat," ujar juru bicara Ferrari seperti diberitakan Crash.

Ini merupakan kali kedua Kimi memperkuat Ferrari, setelah yang pertama pada periode 2007 sampai 2009. Sempat hengkang dari balapan jet darat dan tampil di WRC, driver asal Finlandia itu memperkuat Lotus di musim 2012 dan 2013.


0 comments:

Post a Comment