Thursday, January 23, 2014

Mio, Motor Yamaha Paling Digemari di Jawa Timur

Mio, Motor Yamaha Paling Digemari di Jawa TimurLumajang - Wilayah Jawa Timur menjadi wilayah yang penting untuk Yamaha. Jawa Timur menjadi wilayah kedua yang paling tinggi angka penjualan motor Yamaha setelah Jabodetabek.

Hal tersebut disampaikan General Manager Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (main diler Yamaha di Jawa Timur), Agung Mundi, di Lumajang Jawa Timur.

"Penjualan di Jawa Timur meningkat 15 persen dibandingkan tahun lalu, dan penjualan kami terbanyak setelah wilayah Jabodetabek. Dan penjualan terbanyak pada Mio Series. Seperti Mio J, Mio GT, lalu disusul Soul GT dan Xeon. Kalau Mio Series lebih laku karena didukung dengan harga yang low end (harga lebih murah)," tambahnya.

Selain motor-motor matik, masyarakat juga menyenangi varian sport. "Varian sport kita juga naik, dan tahun lalu kami berhasil menjual 285 ribuan motor (seluruh varian)," ujarnya.

Untuk tahun 2014 ini, pihaknya menargetkan penjualan yang naik 10 persen.

"Tahun ini memang lebih menantang, karena di dalamnya ada kenaikan suku bunga, tapi positifnya ada pemilu. Dan ini akan banyak uang yang beredar," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment