Thursday, January 23, 2014

Kecelakaan Pertama Mobil Terdahsyat McLaren

Kecelakaan Pertama Mobil Terdahsyat McLarenLondon - Anda masih ingat dengan hypercar terdahsyat milik pabrikan asal Inggris, McLaren? Ya, mobil yang dimaksud adalah McLaren P1 yang hanya diproduksi sebanyak 375 unit saja di seluruh dunia.

Mobil yang memiliki tenaga hebat ini diketahui sudah ada yang mengalami kecelakaan. Kejadian ini sekaligus sebagai tanda kecelakaan pertama McLaren P1 setelah resmi dinyatakan sold out.

Diberitakan Autoevolution yang dikutip laman zero2turbo, Jumat (24/1/2014) tidak dijelaskan memang dimana McLaren P1 itu kecelakaan dan siapa pemiliknya.

Hanya saja, beberapa foto yang diunggah melalui Instragram ini bisa menceritakan bagaimana kondisi McLaren P1 setelah terjadi kecelakaan.

McLaren P1 berkelir putih ini memang tidak mengalami rusak parah. Kerusakannya hanya berada pada fender depan, pelek dan beberapa bagian yang baret.

Sayangnya, resolusi foto yang diunggah kurang bagus sehingga kerusakannya tidak bisa diketahui secara detail.

Untuk informasi, mobil yang dibanderol dengan harga i juta euro ini dipersenjatai mesin V8 twin-turbo berkapasitas 3.8 liter dan motor listrik, supercar ini mampu melontarkan tenaga hingga 916 PS.

Untuk top speed mampu mencapai 350 km/jam dan untuk akselerasinya itu sendiri bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik saja.


0 comments:

Post a Comment