Thursday, January 23, 2014

Naik Moge, Mila Jovovich Sering Terjatuh

Naik Moge, Mila Jovovich Sering TerjatuhCalifornia - Anda penggemar film Resident Evil pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok perempuan yang satu ini. Ya, dia adalah Mila Jovovich yang berperan sebagai Alice.

Aktris kelahiran Ukraina ini terlihat tengah menunggangi motor gede (moge) terbaru dari pabrikan BMW, yakni BMW R NineT.

Jovovich menunggangi moge itu bukan tanpa alasan atau dia penggemar moge, melainkan untuk belajar agar lebih jago dan terbiasa. Sebab, itu menjadi satu keharusan dalam keperluan syuting film terbarunya yang berjudul Survivor.

Aktris yang biasa berperan sebagai jagoan wanita dalam sebuah film itu harus melakoni beberapa adegan dimana ia menunggangi moge. Maka dari itu, untuk terlihat lebih totalitas dalam peran maka ia terus berlatih.

Tapi, selama ia berlatih menunggangi BMW R NineT ini sering sekali jatuh. Mungkin wanita ini tidak terbiasa dengan motor-motor gede.

BMW NineT itu sendiri merupakan motor hadiah ulang tahun ke-90 BMW Motorrad. Desain urakan pun sengaja diciptakan agar kesan garang tersembul, di sisi lain, bagi yang sedang modifikasi, BMW seperti memberi kebebasan di motor ini.

Jantung pacunya, motor ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1.170 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sampai 110 hp pada 7.750 rpm dengan torsi 119 Nm di 6.000 rpm.


0 comments:

Post a Comment