Thursday, January 23, 2014

Ford Rayakan Produksi 100 Ribu Unit B-Max

Ford Rayakan Produksi 100 Ribu Unit B-MaxCroiova - Tak terasa dalam waktu beberapa bulan, Ford berhasil memproduksi MPV B-Max sebanyak 100.000 unit di pabrikanya yang berada di Croiova, Rumania. Ford B-Max ini begitu digemari masyarakat Rumania.

Dilansir laman Autoevolution, Jumat (24/1/2014) Ford B-Max di Rusia dipersenjatai mesin EcoBoost berkapasitas 1.0 liter dan sudah mengusung Ford Easy Acces Door System and Ford MyKey Technology.

General Manager Vehicle Operations, Ford Rumania Vic Startek mengatakan bahwa perusahaan sangat bangga dengan B-Max dan terbukti dalam 18 bulan terakhir, Ford sudah bisa memproduksi 100.000 unit B-Max.

Ford B-Max itu sendiri merupakan MPV yang dilengkapi dengan fitur yang begitu canggih. Konsumen juga bisa memesan aplikasi Ford Sync, sehingga mobil ini begitu sempurna bagi keluarga di Rumania.

Keunggulan lainnya adalah B-Max mengaplikasi model pintu yang cukup radikal. Pilar B dihilangkan dan model pintu belakangnya menggunakan twin sliding door. Jadi pintu mobil bagian depan terbuka ke arah luar sedangkan pintu belakang tinggal digeser ke bagian belakang.

Akibatnya ketika melongok ke dalam, suasana mobil pun terasa luang karena tidak adanya pilar di belakang kursi pengemudi.


0 comments:

Post a Comment