Thursday, January 23, 2014

Moge Yamaha Menyebar ke Daerah

Moge Yamaha Menyebar ke DaerahMalang - Empat motor besar anyar Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, VMAX, TMAX, resmi mendarat sejak November 2013 tahun lalu. Dan setelah resmi dijual di Jakarta, Yamaha dikabarkan akan ikut memperkenalkan 4 varian CBU (Complete Build-Up Unit) mereka di wilayah timur Indonesia seperti Surabaya.

Seperti yang diungkapkan Direktur Sales PT Surya Timur Sakti Jatim (main diler Yamaha di Malang), Anwar Santoso di Malang.

"CBU akan hadir di semester 2 tahun ini (di Surabaya)," ucap Anwar.

Namun sayang untuk harga jual 4 motor besar Yamaha di wilayah timur Indonesia belum bisa dipastikan. Kabarnya harga masih diperundingkan disesuaikan dengan pajak daerah di Surabaya.

Foto: Empat Moge Yamaha Mendarat di Jakarta

Seperti yang diketahui bersama Yamaha telah merilis 4 motor berkapasitas besar yakni Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, VMAX, dan TMAX. Dimana motor ini dibanderol mulai Rp 185 juta sampai Rp 500 juta.

Untuk Yamaha TMAX Yamaha melepas Rp 185 juta, tersedia tiga warna Solar Black, Competition White, Sonic Grey. Sedangkan untuk Yamaha YZF-R6 dibanderol Rp 235 juta full package dan Rp 220 juta no package (harga di Jakarta sebelum kenaikan PPnBM).

Dimana Yamaha YZF-R6 Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. R6 warnanya sama dengan R1 yaitu Race Blue, Matt Grey, Competition White.

Selanjutnya Yamaha juga ikut memperkenalkan YZF-R1 Rp 350 juta full package dan Rp 335 juta untuk tipe no package (harga di Jakarta sebelum kenaikan PPnBM). Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. R1 tersedia warna Race Blue, Matt Grey, Competition White.

Terakhir untuk varian VMAX harganya paling mahal dibandingkan tiga CBU lainnya, dimana Yamaha siap membanderolnya Rp 500 juta. Hanya satu warnanya, Power Black (harga di Jakarta sebelum kenaikan PPnBM).

0 comments:

Post a Comment