Thursday, January 23, 2014

Harry Styles 'One Direction' Penggemar Mobil Klasik

Harry Styles London - One Direction merupakan Boy Band yang saat ini tengah diganderungi oleh banyak orang di seluruh dunia. Dengan kepopulerannya, sudah pasti para personelnya memiliki harta yang berlimpah sehingga bisa membeli apa yang diinginkannya.

Tapi ternyata, diantara semua personelnya ada 1 orang yang menyukai mobil-mobil klasik dibandingkan mobil sekelas Ferrari, Lamborghini dan sejenisnya.

Ya, dia adalah Harry Styles. Dalam urusan kendaraan pria kelahiran Evesham, Worcestershire 1 Februari 1994 ini ternyata memiliki jiwa yang old-school.

Belum lama ini seperti diberitakan Autoevolution yang dikutip dari laman Zimbio, Jumat (24/1/2014) Styles kedapatan tengah berada di mobil klasik dari Mercedes-Benz SL. Saat itu ia menjadi penumpang dan seorang temannya yang mengemudikannya.

Mercy SL klasik yang digunakannya itu terlihat sangat menawan dengan styling retro yang benar-benar kental.

Ini bukan kali pertama pria bernama lengkap Harry Edward Styles tertangkap kamera saat menggunakan mobil klasik. Sebelumnya ia juga terlihat sedang mengendarai mobil klasik dari Jaguar E-Type yang berkelir merah.


0 comments:

Post a Comment