Thursday, January 23, 2014

Yamaha Fino Injeksi 'Nongkrong' di Jember

Yamaha Fino Injeksi Jember - Produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha memang dikabarkan akan menghabiskan motor-motor dengan sistem karburatornya di tahun ini. Tinggal beberapa model lagi yang belum injeksi, seperti Fino, Jupiter MX dan Byson.

Kali ini detikOto menemukan varian yang mengejutkan disalah satu diler Yamaha yang berada di Jember. Disudut diler itu ada 1 unit motor yang berbeda, diketahui itu adalah sosok dari Fino injeksi.

"Iya mas ini Fino injeksi yang baru," kata salah satu Sales Promotion Girl (SPG) diler Yamaha.

Spontan Fino injeksi menjadi sorotan siapa saja yang masuk kedalam diler. Pasalnya Fino injeksi berada tepat didepan pintu masuk.

Perubahan jelas terlihat pada bagian lampu utama yang kini tidak berbentuk bulat, melainkan berbentuk kristal. Selain itu tampilan lampu sen juga berbeda dengan lebih tajam, begitu juga dengan tampilan warna yang lebih cerah dan stiker yang lebih segar.

Namun perubahan mendasar ialah pada sistem pengabutan yang kini mengusung sistem injeksi, yang jelas tertera pada bagian sisi tubuh yang bertuliskan 'YMJET_FI'. Dan dikabarkan mesin yang digunakan masih akan tetap sama seperti sebelumnya.

Jika berspekulasi, munculnya Yamaha Fino injeksi dalam diler resmi Yamaha menandakan Fino injeksi sudah semakin dekat untuk diperkenalkan. Nah mau tahu kapan kelahiran Fino injeksi, pantau terus detikOto ya Otolovers.


0 comments:

Post a Comment