Thursday, January 23, 2014

Ini Orang Kaya yang Beruntung Dapat Lamborghini Termahal di Dunia

Ini Orang Kaya yang Beruntung Dapat Lamborghini Termahal di DuniaMiami - Mobi super Lamborghini Veneno menjadi sangar pertama Lamborghini yang dibanderol di atas Rp 30 miliar. Karena diproduksi terbatas cuma 3 unit, wajar kalau mobil super ini menjadi rebutan orang kaya di dunia.

Nah orang kaya kedua beruntung adalah asal Miami. Konsumen yang tidak disebutkan namanya itu sudah membayar lunas Lamborghini Veneno seharga Rp 48 miliar demi mobil maha karya terbaik asal pabrikan Lamborghini.

Dilansir inautonews, Jumat (24/1/2014) Lamborghini Veneno tersebut sudah sampai di rumah konsumen yang terletak di St. Louis, Miami, Amerika Serikat.

Jadi, saat ini Lamborghini Veneno tinggal tersisa 1 unit lagi. Konsumen berkocek tebal pertama yang memboyong mobil ini adalah pemilik Long Island, Antoine Dominic.

Siapa pemilik kedua dari mobil Lamborghini termahal ini? Dia adalah Kris Sigh II. Lamborghini Veneno yang dimilikinya memiliki aksen hijau sedangkan pemilik pertama Dominic, memiliki aksen berwarna merah.

Setelah Antoine Dominic dan Kris Sigh II, pemilik terakhir dari Lamborghini Veneno ini dikabarkan orang kaya yang berasal dari Timur Tengah yang akan hadir dengan aksen putih.

Ketiga aksen itu (merah hijau dan putih) menandakan kalau mobil itu berasal dari pabrikan Italia. Ketiga warna itu diambil dari warna bendera Italia.

Lamborghini Veneno mengusung mesin V12 6.5 liter yang dikawinkan transmisi 7-speed ISR yang diklaim Lambo sangat cepat berpindahnya dengan 5 mode pengendaraan.

Mesin ini memiliki tenaga maksimum 750 hp, dan sanggup berlari dari 0-100 km per jam di bawah 3 detik, tepatnya 2,8 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 355 km/jam.


0 comments:

Post a Comment