Thursday, January 23, 2014

Yamaha GT125 Eagle Eye Taklukkan Malang-Bondowoso

Yamaha GT125 Eagle Eye Taklukkan Malang-BondowosoMalang - Setelah 7 Januari 2014 Yamaha membuka tahun dengan langsung memperkenalkan rajanya matik Yamaha GT125 Eagle Eye. Tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi ketangguhan dari salah satu andalan matik Yamaha terbaru GT125 Eagle Eye.

Kali ini untuk membuktikan ketangguhan Yamaha GT125 Eagle Eye, Yamaha mengajak detikOto untuk bisa melakukan perjalanan Malang menuju Bali, yang digelar mulai 23-26 Januari 2014.

Etape pertama perjalanan dilakoni detikOto dengan menelusuri Malang-Lumajangâ€Â"Jemberâ€Â"Bondowoso dengan total jaraknya 230 kilometer.

Perjalanan diawali dari salah satu diler Yamaha Blimbing Motor Malang Jatim menuju Lumajang Jatim. Sekitar pukul 9.00 pagi, tantangan sudah terasa sejak pertama kali menyalakan mesin. Dimana suara halus mesin yang memiliki tenaga besar juga terasa.

Foto: Yamaha Luncurkan New GT125 Eagle Eye

Benar saja, perjalanan menerjang meliak-liuk turunan tajam bersama tanjakan tinggi disepanjang lereng gunung Semeru dilahap tanpa ada kesulitan. Pemandangan indah pun tersaji secara alami yang membuat perjalanan semakin asyik.

Dan perjalanan sesungguhnya pun hadir di daerah Lumajang, soalnya perjalanan touring menuju Jember dan Bondowoso diguyur hujan.


0 comments:

Post a Comment