Thursday, January 23, 2014

Kapan Ada VX-1 Versi Otomatis, Mazda?

Kapan Ada VX-1 Versi Otomatis, Mazda?Jakarta - Dibanding kembarannya, MPV Mazda VX-1 memiliki line up yang sedikit. Bahkan varian otomatisnya pun tidak tersedia. Lantas kapan MPV VX-1 versi otomatis meluncur?

"Tunggu saja. Tidak tahun ini? Itu belum tahu. Saat ini belum final. Ditunggu kabar berikutnya. Sekarang VX-1 lebih laku di luar Jakarta," kata Senior Marketing Manager PT MMI, Astrid Ariani Wijana di Jakarta.

"Lebih laku di luar Jakarta karena transmisi manual. Jadi orang males kena macet," tambahnya.

Banyak konsumen Mazda yang menyayangkan keterlambatan Mazda VX-1 transmisi otomatis di Indonesia. Padahal responsnya cukup baik andai saja Mazda pada saat itu meluncurkan MPV VX-1 dalam 2 tipe transmisi berbeda.

Kendati masih mengalami masalah, Mazda indonesia mengatakan kalau penjualan Mazda VX-1 transmisi manual cukup baik. Pasar MPV VX-1 cukup mendominasi pasar Mazda di daerah.

"Untuk Jakarta memang tidak terlalu banyak. VX-1 sangat mendominasi luar kota. Solo saja misalnya, menempati urutan ketiga di bawah Mazda2, CX-5," ucapnya.

Hasil ini menurutnya adalah awal yang baik untuk MPV VX-1, dimana bisa menjadi backbone MMI meski penjualannya tidak seseksi MPV pesaingnya.

"Jadi Mazda VX-1 mencatat penjualan yang cukup baik di luar Jakarta," tutup Astrid.

Galeri Foto Mazda VX-1


0 comments:

Post a Comment