Thursday, January 23, 2014

Kali Ini, Nissan Fokus di Interior Evalia

Kali Ini, Nissan Fokus di Interior EvaliaJakarta - Nissan meluncurkan wajah baru MPV Evalia yang mengalami perubahan eksterior dan interior. Namun memang ternyata Nissan lebih fokus melakukan perbaikan di interior.

Hal tersebut disampaikan Asisten Product Planning Nissan Motor Indonesia, Irwan Nugraha.

"Perubahan pada interior juga lebih memukau dari model Evalia sebelumnya. Kabin penumpangnya lebih nyaman. Evalia di-up-grade di kelasnya. Interior dengan kualitas material sehingga new Nissan Evalia semakin nmayan dan berkelas," kata Irwan di sela-sela peluncuran New Evalia di Gran Melia, Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Seperti diucapkan Irwan, Evalia menghadirkan interior terbaru yang diklaim lebih nyaman dari pendahulunya.

Untuk Evalia Highway Star tersedia kursi berbalut kulit warna beige yang lebih segar. Sementara untuk 2 tipe lainnya masih menggunakan kursi berbalut bahan.

Selain penambahan jok kulit, juga tersemat konsol box dan tv monitor 10 inci di plafon (Evalia Highway Star). Penampilan MPV Evalia semakin mewah dengan meja lipat tersemat pada bagian belakang kursi depan serta 2 buah glove box sebagai standar model anyar MPV Evalia.

Nah, untuk New Evalia tersemat fitur keamanan single airbag, dan sensor parkir (Highway Star).

MPV Evalia juga menawarkan kabin lega dan terbaik di kelasnya. MPV Evalia dilengkapi head room, leg room dan shoulder room pada baris kedua dan ketiga di kabin penumpang, dimana New Evalia lebih lebar sekitar 100 mm jika dibandingkan MPV lainnya.

Untuk kenyamanan penumpang, Nissan menambahkan arm rest di kedua sisinya. Pada eksterior hanya mengalami perubahan pada bagian grille yang kini senada dengan warna bodi.

Nissan Evalia tetap mengandalkan mesin lawas yaitu mesin HR15DE Dual Injector dan Dual CVTC system. Mesin ini duduk di bodi monokok yang diklaim lebih nyaman.

0 comments:

Post a Comment