Tuesday, May 12, 2015

Vespa S Terbaru Pakai Mesin 125 cc, Harga Rp 28,5 Juta

Vespa S Terbaru Pakai Mesin 125 cc, Harga Rp 28,5 JutaJakarta - Hari ini, Rabu (13/5/2015) PT Piagio Indonesia meluncurkan seri Vespa S model terbaru. Serangkaian ubahan dilakukan oleh Piaggio yang menjadikan tampilan skuter ini lebih menarik.

PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia Robby Gozal menjelaskan, seri Vespa S model terbaru ini akan mengalami sejumlah perubahan sehingga tampilannya terlihat jauh lebih menarik.

"Paling utama adalah kapasitas mesinnya menurun dari 150 cc menjadi 125 cc," tegas Robby saat dihubungi detikOto.

Dia mengklaim, Vespa S terbaru ini juga cukup spesial. Soalnya, pilihan warnanya juga hanya akan ada 2 pilihan yakni Kuning dan Biru.

Selain itu, harganya juga sangat menarik, Piaggio Indonesia membanderolnya Rp 28.500.000 on the road Jakarta.

"Kita menyebutkan Vespa S terbaru ini dari segi harga start up-nya Vespa di Indonesia. Karena bedanya dengan Primavera saja sekitar Rp 3 jutaan. Primavera sekarang ini kan dijual Rp 30 jutaan lebih," ucapnya.

Dalam acara yang bersamaan, Robby menambahkan akan ada peresmian Vespa Corner dan Window Display eksklusif untuk produk-produk Vespa yang akan di tampilkan di The Goods Dept sebagai poin penjualan strategis untuk dapat menjangkau para pecinta Vespa yang muda, stylish dan dinamis.




(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment