Wednesday, July 1, 2015

Di Negara Mana Saja Bikers Mario Servis dan Ganti Oli Castrol?

Di Negara Mana Saja Bikers Mario Servis dan Ganti Oli Castrol?Jakarta - Kegiatan Legendary Bikers Mario Iroth kini sudah tiba di New Delhi India. Berangkat dari Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat, kini Mario sudah menempuh perjalanan selama 71 atau 12.000 km. Sebelum tiba di India, di negara mana saja Mario melakukan servis motor dan ganti oli Castrol?

Dalam acara Conference Call, Mario menuturkan, servis dan ganti oli pertama dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia mengganti olinya di Castrol Bike Point yang memang sudah tersebar di seluruh dunia.

"Di sana diperiksa kondisi fisik motor juga. Komponen motor lainnnya seperti rem, elektrical di cek. Saya ucapkan terima kasih kepada Castrol karena selalu membuat fisik motor saya bagus," ungkap Mario.

Setelah itu, servis dan ganti oli selanjutnya dilakukan di Bangkok, Thailand yang juga dilakukan di Castrol Bike Point. Ketika mengganti oli kedua ini sepeda motor sudah menempuh perjalanan 2.500 km. Selanjutnya dilakukan lagi penggantian oli di New Delhi, India.

"Terbukti menggunakan oli Castrol ini motor saya sudah berjalan 12.000 km kondisinya masih sangat prima, terima kasih sekali lagi kepada Castrol," lugasnya.

Mario melanjutkan, servis dan ganti oli selanjutnya akan dilakikan di Pakistan dan terakhir di Eropa. Selama mengganti oli Castrol ia mengaku tidak kesulitan karena setiap negara yang dilewatinya sudah tersedia Castrol Bike Point.

"Seperti di Eropa siapa yang tidak mengenal Castrol. Saya usahakan selalu mengganti oli setiap 3.000 km dan olinya menggunakan Castrol Power1 Racing Full Syntetic," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment