Tuesday, July 7, 2015

Keuntungan Beli Mobil Bekas di Mobil88 Bulan Ini

Keuntungan Beli Mobil Bekas di Mobil88 Bulan IniJakarta - Menyambut hari raya Idul Fitri 1436 tahun ini, Mobil88 tidak ingin ketinggalan untuk bisa memanjakan konsumennya. Kini bisa dipastikan, membeli mobil bekas bulan ini berbagai keuntungan bakal dimiliki konsumennya.

Program Mobil88 kali ini bertakjub 'Mudik Asyik' yang diselenggarakan pada 17 Juni-31 Juli 2015.

"Mudik asyik secara khusus ditujuk, untuk para pelanggan yang membutuhkan unit kendaraan yang siap pakai dengan kondisi prima untuk mudik lebaran tahun ini," ujar General Manager Mobil88, Halomoan Fischer, Selasa (7/7/2015), di Jakarta.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil bekas melalui Mobil88 dalam program kali ini, selain mendapatkan mobil bekas terbaik. Konsumen juga akan mendapatkan layanan posko mudik gratis, layanan Emergency Road Assistance 7x24 jam dari GardaOto dan voucher belanja.

"Pelanggan tak hanya mendapatkan mobil bekas berkualitas yang telah melalui proses quality control, namun mereka juga mendapatkan layanan gratis jika mengikuti program ini. Seperti servis ban, aki, mesin, bensin, gangguan pendingin mesin, kelistrikan, sistem transmisi, kemudi, rem, dan kunci," ujar Fischer.

"Tidak hanya itu, kami juga menyediakan layanan derek yang siap membantu pembeli jika kendaraan yang mereka neli mogok di jalan," tambahnya.

Nah buat konsumen yang melakukan pembelian 4-5 Juli 2015, diseluruh cabang Mobil88. Konsumen bisa mendapatkan voucher belanja hingga Rp 25 juta.

"Bulan Ramadan merupakan momentum untuk meningkatkan penjualan mobil bekas di setiap tahunnya. Untuk itu kami akan memaksimalkan dan terus meningkatkan kualitas kedua program tersebut. Sehingga masyarakat tertarik untuk membeli mobil bekas di mobil," tambah Direktur Marketing Serasi Autoraya, Jefri Rudiyanto.



(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment